
AJ Central Asia Raya (Foto: dokumentasi AJ Central Asia Raya)
Metrotvnews.com, Jakarta: PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) memproyeksikan bantuan unit link dari total premi akan mencapai 40 persen pada tahun ini. Kenaikan tersebut didapatkan melalui perkembangan produk obligasi yang masih diminati investor.
Direktur Utama PT AJ Central Asia Raya Freddy Thamrin mengatakan, perkembangan produk obligasi sebagai underlying asset produk unit link akan ikut mengerek bantuan premi perusahaan yang ditargetkan mencapai Rp1,2 triliun pada tahun ini.
"Produk obligasi masih menjadi alternatif sebab relatif stabil ketimbang dengan saham," kata dia, kepada Metrotvnews.com, ketika melaksanakan Media Visit di Media Grup, di Jakarta, Senin (15/6/2015).
Dia menambahkan, kenaikan dari produk unit link tersebut akan dicapai seiring dengan kolaborasi penyaluran produk dengan prosedur layaknya sistem multi level marketing (MLM) murni yang berjulukan 3iNetwork.
Skemanya memakai referensi perdagangan berantai antar member dengan calon member dengan jumlah maksimal sebanyak tiga calon anggota gres yang diajak member. Perusahaan juga memperlihatkan premi bulanan yang hanya Rp350 ribu (CARLink Pro-Mixed) yang mempunyai jangka waktu selama lima tahun. Premi ini ditawarkan untuk produk investasi ataupun untuk produk asuransi.
Dengan denah ini jumlah nasabah pun diyakininya akan berkembang pesat. Dia menargetkan ada perhiasan 9.000 sampai 10.000 nasabah dalam sebulan sehingga jumlah nasabahnya sanggup mencapai 140.000 nasabah pada 2015. Angka ini melonjak tajam dari posisi April 2015 yang sudah mencapai 54.000.
Total porfolio unit link mencapai 35 persen pada tahun kemudian yang diikuti dengan produk asuransi kesehatan dan produk konvensional yang masing-masing mencapai 15 persen dan 50 persen. (Arif Wicaksono)
(ABD)
Sumber : metrotvnews.com
EmoticonEmoticon